Rabu, 26 Juli 2023

On Juli 26, 2023 by malaoshi in

 

Cegah Kematian Anak Akibat Tenggelam, Sedini Mungkin - Renang Magelang


Di Australia anak anak yang meninggal karena tenggelam meningkat drastis.
Di Amerika Serikat, tenggelam,merupakan penyebab kedua terbesar kematian anak. Australia: Untuk mengisi kolam renang pribadi.harus ada ijin tertulis.Minggu lalu Kolam Renang yang ada dirumah putra kami di Iluka,Western Australia,barusan selesai di bersihkan ,setelah sekian lama tidak digunakan. Tetapi sejak tahun ini ada peraturan baru,karena telah terjadi peningkatan kematian anak dibawah usia 14 tahun karena tenggelam. Padahal ,berenang sudah menjadi salah satu mata pelajaran wajib di Australia. Jam 10 .00 pagi waktu di sini, seorang wanita setengah baya datang. Memperkenalkan diri sebagai Mrs. Terry . Membawa sebuah buku yang berisi petunjuk kolam renang yang aman bagi anak anak. Pertama pagar sekeliling kolam ,harus tinggi dan ada kunci pengaman. Maksudnya agar anak anak kecil ,tidak bisa nyelonong masuk kekolam renang ,tanpa pengawasan orang tua. Pintu pintu yang bisa mengakses kolam renang termasuk jendela kamar.diperiksa dengan teliti,apakah ada kelengkapan kunci pengamannya. Kedua, di Kolam harus ada alat pelampung keselamatan. Kebersihan kolam renang dan sebagainya. Setelah semua kelengkapan di inspeksi oleh Mrs.Terry,baru di keluarkan ijin untuk mengisi dan menggunakan kolam renang tersebut. Padahal ini adalah kolam renang pribadi. Namun,pemerintah merasa perlu untuk melindungi anak anak dari keteledoran orang tua. Masih menurut Mrs. Terry di Amerika Serikat, tenggelam adalah penyebab kedua kematian anak anak dibawah usia 14 tahun. Tahun lalu tercatat jumlah orang mati tenggelam di Amerika serikat berjumlah 6.500. orang setiap tahunnya.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/tjiptadinataeffendi21may43/cegah-kematian-anak-akibat-tenggelam-sedini-mungkin_55204177813311932c9dfa4b


Bagi Bapak Ibu Adek-adek yang tinggal di Magelang dan sekitarnya, yang ingin belajar berenang bisa menghubungi kontak saya di 08572 9980 199 (habib).
Usia mulai dari 3 tahun sampai dengan 60 tahun.
Latihan berenang di Kolam Renang Magelang.
Mari belajar berenang dengan ceria.

Les Renang Magelang - 085729980199
Tentukan tempat dan harinya sesuka anda 

Les Renang Magelang - 085729980199
Siap membantu anda agar segera bisa berenang

Kursus Renang Magelang - 085729980199
Siap membantu anda agar segera bisa berenang

E15 Layanan jasa Magelang
Perumahan Panorama Asri E15 Magelang 

Install Komputer Delivery Magelang 
Rental Komputer Delivery Magelang 
Pengetikan Delivery Magelang
Printing Delivery Magelang
Digital Printing Delivery Magelang
Web Design Delivery Magelang
Les Renang Magelang Delivery Magelang
Les Komputer Magelang Delivery Magelang 
Pulsa Elektronik Delivery Magelang
Token Listrik Delivery Magelang
Aqua Galon Delivery 


085729980199